Selasa, 06 April 2010

4 Kata Kunci Seks Menakjubkan

UNIA seks tak punya teori ajeg, sebab menikmatinya berpulang pada selera individualitas. Namun, ada empat kata kunci yang mengiringi permulaan hingga akhir adegan ranjang.

Ingin selalu “menggoyangkan” ranjang bersama pasangan? Membuka potensi gairah Anda akan sangat membantu untuk keinginan tersebut.

Penulis Georgia Foster dan Beverley Anne Foster dalam buku mereka, “The 4 Secrets of Amazing Sex” mengungkap tentang tubuh maupun pikiran dalam urusan seks. "Kami fokus pada pikiran, seperti halnya tubuh," kata Georgia pada The Sun. "Ini bukan buku tentang posisi seksual. Siapa saja dapat melakukan hubungan seks, tetapi untuk memiliki seks luar biasa, pikiran Anda harus berpartisipasi," tambah Georgia.

Dilansir Times of India, berikut empat rahasia menakjubkan seks yang diungkapkan kedua penulis dalam buku mereka:

Rayuan


Rahasia pertama berkaitan dengan bagaimana mempertahankan gairah Anda pada pasangan. Kebanyakan orang menganggap mereka perlu dirayu untuk merasa seksi. Pandangan itu jelas-jelas salah!

Kedua penulis mencatat, hal pertama untuk membangkitkan rayuan dalam upaya menjaga intimasi adalah menciptakan keinginan dalam pikiran sendiri. Ini menjadi tanggung jawab Anda untuk memahami apa yang membuat Anda turn on. Caranya, perhatikan bagaimana perasaan Anda, dan jangan berharap hanya pasangan yang mampu memicu perasaan seksual Anda.

Sensasi


Rahasia kedua adalah tentang keenam indera yang dianugerahkan Tuhan pada Anda. Serap energi antara Anda dan pasangan, seperti halnya mengingat bau, sentuhan, suara, dan rasa.

“Keenam indra sering diabaikan dalam hidup kita yang sibuk, tapi tanpa mereka, seks adalah membosankan," catat kedua penulis.

Pasrah


Rahasia ketiga adalah ketika Anda merasa aman untuk bersikap pasrah kepada pasangan dan berhubungan seks dengannya. Berkat rahasia satu dan dua, pikiran Anda siap dan indra Anda hidup untuk memulai persetubuhan.

“Anda harus merasa diri ingin berada di sana dan pikiran Anda hadir untuk merasa terhubung dengan pasangan,” kata kedua penulis.

Refleksi


Jika Anda sudah bersenang-senang dengan tiga rahasia pertama, refleksi adalah tentang melihat kembali pengalaman dan perasaan yang ingin Anda alami kembali. Kedua penulis menuturkan, “Jika pengalaman itu buruk, orang akan melihat kembali itu negatif dan menghindari diri untuk mengulangi performa yang kurang efektif dan sikap kurang percaya diri."

Tidak ada komentar:

.