Minggu, 25 September 2011

Tips meraih kekasih

Pakailah Baju Merah pada Setiap Hari senin
Anda pasti Bertanya-tanya apa hubungan antara mengenakan kemeja merah dengan cinta, dan juga pada hari Senin?.
Menurut survei terbaru yang dilakukan pada 500 pria Single, di Inggris, pria yang dibuat untuk memakai warna merah setiap hari Senin sampai dilakukan dalam waktu satu bulan. Alasan nya sangat sederhana. Merah adalah warna cinta dan gairah, dan ketika Anda memakai warna merah pada hari pertama minggu itu ke kantor, Anda tidak hanya menarik cinta dan gairah dalam hidup Anda, tetapi juga, menjadi pusat atraksi karena warna merah cukup berani untuk menangkap mata para pejalan kaki.
Dan, saya jamin jika Anda melakukan ini selama satu bulan terus menerus maka, semua yang Anda butuhkan hanyalah untuk membuat janji pada akhir pekan untuk pergi berkencan.


Sebelum anda meninggalkan rumah, makanlah satu sendok teh gula pasir
Ya, mungkin terdengar aneh tetapi, percobaan ini selalu menunjukkan hasil 100 persen dalam permainan cinta. Ada logika yang sangat sederhana di balik itu, gula itu manis dan begitu juga dengan cinta, makanlah satu sendok teh gula pasir sebelum meninggalkan rumah maka konon akan membuat kehidupan Anda semakin manis dan dengan demikian akan membantu anda dalam menarik orang yang manis dan sangat cinta dengan Anda.


Tanam Mawar merah pada perkarangan rumah anda
Bunga mawar dan cinta selalu berhubungan dan serasi. Bunga Mawar selalu membantu kekasih untuk mengungkapkan perasaan Wanita / Pria, jadi, jika Anda ingin memiliki kehidupan yang penuh cinta dan kegembiraan, semua yang Anda butuhkan adalah pergi dan belilah tanaman tersebut dan sebarkan aroma mekar kehidupan cinta Anda dan juga baik untuk lingkungan anda.

Tidak ada komentar:

.